{::::Masa Lalu, Masa Kau Dan Aku::::}

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk umat manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (Surah 'Ali-Imran : ayat 110)

 
::[ My Mp3 ]::
::[ Baru ]::
::[ Pendatang ]::
::[ Link Kawan ]::
 Aku Sape

 Thunder-Music

 Sembang Kosong

 Hiburan Yang Sempoi

 Generasiku08

 Fizahut

 Download Yahoo Anti BOOTER

 Muaturun

 Free Music Downloads

 LaguBaru

Puisi Cinta
2008年5月11日日曜日

***kepergianmu***
Tanpa kusadari kepergianmu
telah meninggalkan puing luka dihatiku....
seutas kenangan yang membiru....
hingga mampu menggeroti urat nadiku...
tak sanggup rasanya kumenahan...

telah banyak air mata yang kutumpahkan
namun tak bisa mengobati luka yang mendalam
entah kenapa kutak bisa menerima kenyataan
terlalu besarkah cinta ini untukmu..?
hingga terlalu perih luka hati ini...
saat kau pergi tinggalkan diriku...

Rasa yang semakin menyiksa....
saat kudengar suaramu tanpa bisa melihatmu
sebenarnya aku rela menderita...
asal kau izinkan aku tuk melihatmu
walau hanya sekejap tapi biarlah
mungkin itu bisa membuatku lebih tenang...
aku mohon...izinkan aku tuk melihatmu
untuk yang terakhir kalinya...
aku takkan pernah lagi memohon padamu...

aku akan pergi jauh dari kehidupanmu...
sejauh mungkin hingga kau tak bisa temui diriku lagi...
walau sebenarnya sangat berat...
namun aku kan mencoba...
tuk lupakan semuanya tentangmu...
tuk jauhkan bayangmu dari kehidupanku...
walau luka telah kau goreskan dihatiku
namun kutak pernah menyesal mencintaimu...
terima kasih atas cinta dan kasihmu
yang pernah kau curahkan untukku
kutetap ingat sampai kapanpun...
hingga matahari tak mampu lagi
hangatkan bumi yang kian beku...


materi cinta
meredam amarahku
gelora asa yang ternoda
oleh manusia pendusta
harapku punah
hanya karena tiada berpunya

cinta dinilai dengan statusnya
dan yang tiada jangan berharap kan cinta

dunia berjalan pada porosnya
jujur saja ak
u sangat kecewa
karena dunia ada cinta

dan aku tersesat dalam sebuah cerita
tentang harta yang kuasai segalanya

mengenal cinta
penyesalan yang sangat buatku jera
tiada jatah untukku atasnya
hanya karena masa depanku buram
tiada terlihat jelas oleh mata memandang

SUNYI ITU INDAH
yang sunyi itu indah
walau berbalut keharuan yang biru
membingkai beribu legenda
yang tercetak manis di album kehidupan
menjadi sepahat prasasti
diatas lembar-lembar kenangan
yang telah berdebu

dan
sampai dipenghujung tirai masa
akan terus menyimpan maknanya
yang tak ternilai dan tak teruraikan


Luka Sang Bidadari
Angkasa jiwa simpan misteri
Desah nafasmu ciptakan elegi
Emosikupun hanya merajut mimpi

Irama itu mengalun lagi
Selama itu pula aku menanti
Malam-malam panjang temani sepi
Anganku terbang, jiwaku lai
Temaniku lagi merajut kembali hari
Obat penawar luka sang bidadari


Terkadang Harus Memilih
terpaksa aq tinggalkan kota ini
kota dimana aq tumbuh besar
dan kembali ke kota asalku
di mana aq dilahirkan dulu

kota inilah yang membuat hatiq hancur
sebab aq tidak akan pernah dapat apa yang ku ingini disini
salah satunya sesorang yang selama ini aq dambakan dihatiku
dia belum juga mengerti bahwa aq sungguh2 mencintainya

dia hanya bisa menyakiti hatiku saja
dia hanya bisa membuat aq sedih dan menangis
dia hanya bisa membuat aq patah hati dan cemburu
dia hanya bisa membuat aq mengemis cinta kepadanya

dia tidak akan pernah bisa membuat hatiku bahagia
dia tidak akan pernah bisa membuat hatiku senang
dia tidak akan pernah bisa membuat semangat hidupku bertambah
dia tidak akan pernah bisa menerima cinta dari aq

sebenarnya aq ingin melupakannya dan menghapus namanya dihatiku
sebenarnya aq ingin melupakan masa-masa indah bersamanya
tapi ntah kenapa telah jauh kaki ini melangkah
namanya dan wajahnya selalu saja menghantuiku

sudah berkali-kali aq mencoba tuk menghapus namanya
berkali-kali pula dia menghubungiku tuk kembali lagi
sekarang aq jadi serba salah yang mana harus ku pilih
haruskah aq tetap bertahan di kota kelahiranku atau
haruskah aq kembali lagi ke kota di mana aq tumbuh besar

kalau aq tetap bertahan di kota kelahiranku
dirinya selalu saja menghantuiku
dan kalau aq kemabali ke kota dimana aq dibesarkan
hatiku akan bertambah hancur dan semngat hidupku semakin berkurang
sekarang aq binggung terkadang aq harus memilih


TERIMA KASIH ....SAYANG...
bersamamu ....
kurasakan lagi arti sebuah cinta
cinta
yang telah lama hilang dari hidupku
tadinya kuyakin
tak kan pernah ku temukan
kata cinta dalam hidupku
tapi aku juga tak mengerti
kapan rasa ini hadir
kau yang selalu mengisi haei-hariku
dengan perhatian dan kasih sayang
kau luluhkan hatiku
kau tenangkan aku dalam pelukanmu
lembutnya belaian tanganmu
hangatnya kecupan bibirmu
apa yang harus ku katakan padamu
hanya sebuah kalimat yang selalu terucap
TERIMA KASIH .... SAYANG....
walau ku tak bisa memilikimu
tapi kini aku merasa bahagia
karena aku bisa mengenalmu


Malam yang tak terlupakan.........

malam
saat kau berkata..
ku hanya terdiam..
entah apa yng harus kukatakan!!

sakit yang kurasakan
yang menghempaskan semua angan dan harapan..
semua berhamburan saat malam berbicara...

ku diam dan menerima kenyataan
tak ada lagi kau di sisiku...

ku beranjak dari semua kesakitan itu semua tlah usai dan ku berdiri tegak untuk menghadapi tantangan dan kenyataan hidup yang akan tiba begitu saja di dalam hidupku

teringat sejenak terasa skit di dalam hati ini..
tapi ku coba untuk terus berjalan dan tak perdulikan nya....

ku hanya pinta
izinka aku untuk tetap bisa nenjalani hidupku yang masih panjang..
dan aku yakin aku akan bisa melewati ini semua tanpamu
posted by khairuddin @ 3:46  
1 Comments:
  • At 2008年5月12日 4:25, Blogger [Fadilah Diyana] said…

    sedihnyer baca puisi awk...tp hope kamu akan happy after dis...sebab kita percaya semua hamba Allah pasti akan merasai nikmat kebahagiaan...=)

     
コメントを投稿
<< Home
 
::[ Waktu Di Tempat Anda ]::

Online Users

RADIO HOT FM

>
::[Semua Ada Di Bawah ]::
::[Add You Mybloglog]::
::[ Links ]::
::[ Berita Anda ]::
Aceh Kita
Analisa
Belajar Bahasa Aceh
Berita Harian Online
Bernama.Com
KOSMO! Online
myMetro
Serambi Online
Suwara Aceh
utusan Malaysia Online

::[ My Banner ]::

::FILEMKU::

© 2006 {::::Masa Lalu, Masa Kau Dan Aku::::} TERLEBIH DAHULU SAYA CAKAP KALAU ADE KEKURANGAN SAYA MINTAK MAAF PADA BLOG SAYA NI DAN KALAU NAK KOMEN TENTANG BLOG SAYA NI TOLONG CLIK JOM SEMBANG JAB YANG ADE KAT BAWAH LINKS TU SEBELAH KANAN SEKIAN TERIMA KASIH